Find me on Cookpad

            

Assalammualaikum
Akhir akhir ini lagi rajin masak, bukan baru baru juga sih tapi udah dari sehabis mama meninggal
Tiba tiba kangen aja sama masakan mama, karna mama dulu emang suka masak
Kalaupun beli, rasanya beda, jadilah aku mulai nyoba nyoba masak dari resep nya mama
Dan alhamdulillah nya entah karna memang rasanya enak atau keluarga aku terlalu baik haha setiap resep yang aku coba itu rasanya sesuai dengan selera keluarga di rumah
Jadi tambah semangat kan pengen belajar masaknya kalo yang nyicipin suka trus ada yang muji hehe

Tapi satu ni jeleknya aku, kadang nyoba nyoba resep tapi ga dicatet, alhasil waktu mau bikin lagi, lupa dong resep nya apa hiks
Awal awal sih masih rajin dicatetin di buku khusus, lama lama waktu mulai sering nyoba nyoba resep baru, mulai deh lupa
Sampai akhirnya aku mengenal aplikasi Cookpad, ternyata selain untuk mencari referensi resep, kita juga bisa upload resep makanan kita

Baru mulai aktif beberapa bulan ini, ternyata asik juga
Kadang kalo lagi bosan terus kepikiran mau makan apa, langsung nari resep nya di Cookpad haha
Selain itu kita bisa ngasih komen di resep orang lain
Ada juga fitur recook untuk resep yang dimasak kembali
Paling bahagia itu kalo ada notif resep kita direcook sama orang lain hehe
Padahal aku masih pemula juga, masih belajar, resepnya juga hasil modifikasi dari sana sini
Total aku sudah nulis 14 resep hehe
Jadi habis masak sesuatu, kalo berhasil, langsung deh resep nya disimpan di Cookpad.




Di Cookpad juga bisa liat statistik akun kita, bisa liat juga resep terpopuler kita hihi
Semoga makin rajin masak nya, karna nanti harus masak buat suami juga kan
Apalagi kita sama sama suka makan
Kalo makanan nya dibikin sendiri kan pasti lebih bermaknaa hhe

Baiklah sekian dulu curhat aku hari ini
Wassalammualaikum

Komentar

Postingan Populer