Kill Me Heal Me vs Hyde, Jekyll and I, which one do you watch ?

Hi hi ~ long time no see hhee...
Aku sekarang lagi sibuk sama kerjaan , sebenernya sekarang ini lagi ada dititik jenuh dan bosan
Maklum, aku kan emang suka nya di rumah, walaupun kadang ngga ada kerjaan kalau di rumah pftt~

Btw, buat para pecinta kdrama pasti tau dong 2 ongoing drama yang sama sama bercerita tentang pasien DID ( kepribadian ganda )
Yapp, yang pertama Kill Me, Heal Me yang pemeran utama nya Ji Sung oppa *.* terus disusul sama Hyde, Jekyll and I - nya Hyun Bin oppa
Dua drama ini sama sama menampilkan aktor dan aktris senior yang memang sudah tersohor di dunia kdrama sebagai pemeran utamanya 
Sama sama tayang pada hari Rabu dan Kamis
Selain itu darama ini sama sama mengusung genre Romantic Comedy.
Pertama kita bahas tentang Kill Me, Heal Me dulu karena drama ini tayang lebih awal yaitu pada 7 Januari 2015.
Pada penayangan perdana nya rating drama ini masih dibawah dari Pinocchio yang saat itu memang sedang berada di episode episode akhir.
Wajar sih, waktu Kill Me, Heal Me tayang pun aku masih nonton Pinocchio, setelah Pinocchio tamat baru aku mulai download Kill Me, Heal Me hehe.
Tapi setelah Pinocchio tamat Kill Me, Heal Me langsung berada pada posisi pertama pada penayangan Rabu dan Kamis mengalahkan Hyde, Jekyll and I yang menayangkan episode perdana nya.
Terbukti pesona Jisung oppa masih belum pudar hahhahaacrazy monkey 003
Selain jalan cerita yang lebih berwarna dan setiap episode selalu ada scene lucu yang membuat penonton tertawa terbahak bahak juga karena chemistry  antara pemeran utama pria dan wanita yang memang sangat kuat karena mereka sebelumnya juga pernah disandingkan dalam drama Secret yang tayang di KBS.
Sayang nya ditengah kesuksesan drama Kill Me, Heal Me muncul tuduhan plagiat dari penulis webtoon Hyde, Jekyll and I, dia menuliskan tuduhan tersebut dalam akun twitter pribadi nya.
Namun tuduhan tersebut menurut ku agak aneh, soalnya cerita tentang Hyde dan Jekyll ini kan bukan cuma dia yang tau, bukan ide original dari dia, jadi ngga bisa dong seenaknya nuduh orang lain meniru karya dia.
Selain itu drama Kill Me Heal Me juga tayang duluan dari Hyde Jekyll and I, tapi ya sudahlah...
Kembali ke cerita dari drama Kill Me, Heal Me, jadi drama ini menceritakan tentang Cha Do-Hyun ( Jisung ) yang merupakan generasi ketiga dari keluarga kaya raya, dia memiliki trauma masa kecil yang menyebabkan dia memiliki kepribadian ganda.
Namun keluarga nya tidak ada yang mengetahui hal tersebut.
Cha Do-Hyun besar di Amerika sambil menjalani perawatan, namun kadang kepribadian ganda nya muncul.
Akhirnya Dohyun kembali ke Korea dan bertemu dengan Oh Ri-jin ( Hwang Jung-eum ) yang merupakan seorang psikiater yang juga murid dari professor yang merawat Dohyun ketika di Amerika.
Singkat cerita Oh Ri-Jin menjadi psikiater pribadi Dohyun dan harus berada disamping Dohyun 24 jam.
Karena Oh Ri-Jin sudah bertemu dengan 5 kepribadian Dohyun ( Shin Se-Gi, Ferry Park, Ahn Yosub, Ahn Yona, Nana ) , selain itu ternyata Ri-Jin adalah pemicu dari muncul nya kepribadian itu.
Banyak cerita yang bikin penasaran, mungkinkah Oh Ri-On yang ternyata bukan saudara kandung RiJin adalah anak dari kakek DoHyun ? Apakah anak yang ada di ruang bawah tanah adalah Oh RiJin ?
Argh, setiap minggu nya selalu penasaran nunggu episode baru huhuhu
Pokoknya buat pecinta KDrama rugi banget kalo ngga nonton Kill Me Heal Me, menurut aku recomended banget :))
Ooo iya, karakter paling lucu itu Ahn Yona menurut ku, Jisung oppa pake lipstik dan dandan kaya cewe hahha sampai sampai liptint yang dipakai Jisung oppa waktu jadi Yona sekarang jadi toplist. Daebak hahahhaaa 10

Buat yang mau download drama Kill Me, Heal Me aku biasa download disini

Sedangkan Hyde, Jekyll and I ditayangkan perdana di SBS sebagai pengganti Pinocchio pada 21 Januari 2015.
Drama ini sebenarnya juga tidak kalah dinantikan karena ini merupakan drama pertama HyunBin oppa setelah wamil. Dan itulah alasan utama aku nonton juga karena pemeran utamanya hahaha
Untuk pemeran utama wanita nya diperankan oleh Han Ji-Min ( Rooftrop Prince ).
Sedikit tentang Hyde, Jekyll and I, jadi drama ini berkisah tentang Go Seo-Jin ( HyunBin ) yang merupakan generasi ketiga dari keluarga kaya raya yang sedang menjalankan taman hiburan Wonderland.
Selain itu dia juga salah satu calon penerus Wonder Group yang dimiliki keluarga nya, mungkin karena itu dia jadi agak sombong ya hahaa
Nah, kepribadian lain nya dari Go Se-Jin ini yaitu Robin justru kepribadian baik yang tidak sombong, suka membantu dan rajin menabung hahahaa....
Katanya sih kepribadian ini muncul karena rasa bersalah Se-Jin.
Setelah pemeran utama pria tentunya ada pemeran utama wanita dong *jengjeng* Jang Hana ( Han Ji-Min ) adalah ketua sirkus yang ada di taman hiburan Wonderland menggantikan ayahnya.
Tanpa sengaja dia ditolong oleh Robin yang ternyata juga pernah menolongnya 15 tahun yang lalu.
Ha-Na bingung kenapa Go Se-Jin dan Robin memiliki wajah yang sama persis tapi kepribadiannya sangat berbeda.
Robin mengatakan bahwa ia adalah saudara kembar Go Se-Jin.
Di drama ini pemeran utama wanita nya juga menjadi pemicu munculnya kepribadian lain.
Sampai sejauh ini aku lebih penasaran sama Kill Me, Heal Me, jadi rencana nya mau nyelesai-in nonton Kill Me, Heal Me dulu baru download Hyde, Jekyll and I hehe...
Tapi secara keseluruhan drama ini bagus kok :))

Buat yang mau download drama Hyde, Jekyll and I aku biasa download disini


BYE
crazy monkey 050

( UPDATED )
11.02.2015

Komentar

Postingan Populer