de'Waroeng

Emm, sedikit ngasih review tentang de'Waroeng nih..
Tempatnya lumayan lah
Tadi aku makan di lantai 2, emm ada AC sih tapi ngga dingin lebih kaya kipas angin dan tempatnya agak gelap

Untuk menu nya, tadi sebenernya mau nyoba pasta atau lasagna atau steak , tapi karena dibayarin ngga enak mesen nya hahhhaa
Jadi tadi aku pesen Nasi Goreng Garlic, nasi goreng nya ngga pakai tomat trus ada daun bawang sama irisan cabe rawit nya, + telur mata sapi + kerupuk
untuk rasanya kalau dikasih nilai mungkin 7/10, soalnya tadi nasinya agak keras trus ada garam yang belum kecampur :( harganya kalo ngga salah sekitar 18,500

Isan mesen Nasi Goreng Ayam, tadi nyicip sedikit, rasanya lebih kuat sih daripada nasgor yang aku makan, warnanya merah hehehe trus ada sosis + ayam goreng + telur mata sapi + kerupuk
Menurut aku sih yang ini nilainya 8/10 , harganya sekitar 22,500

Karena acil sudah makan, kita mesen pizza , lupa nama pizza nya kalo ngga salah Pizza Sascilia (?) hahhahahaa
emm, ini pizza nya beda sama yang di PH, doughnya yang tipis itu lo, pizza itali ya (?)
Ukurannya mungkin medium ya, tadi ada 8 slice
toping nya sedikit sih, aku lupa tadi smoked beef atau apa ya hahahaa
pokonya satu slice itu cuma ada 1 smoked beef kecil trus paprika hijau , sama keju mozarella, emm apa mungkin ada bwang bombay juga ya (?)
kalo rasanya .... untuk pizza seharga 38,500 enak siih :))))

Untuk minumnya, aku sama isan mesen Es Teh Tarik, entahlah kita berdua makan dimanapun yang dicari teh tarik atau teh susu, walaupun ngga ada dimenu, tetep...... hahaha harganya 12,500
Acil ida mesen Jus Alpukat, harga nya 17,500

Ooiyaa, pelayan nya ramah ramah, chef nya juga :))
Lain kali mau kesitu lagi, nyobain menu yang lain..........



de'Waroeng, samping Hape World yang lama

SEKIAN DAN TERIMA KASIH



Komentar

Postingan Populer